Kuatkan sinergitas Polres Semarang dan Media, Kapolres gelar silaturahmi. Polres Semarang_Polda Jateng. Penyebaran informasi dan berita tugas Kepolisian maupun kejadian di wilayah Kab. Semarang, memerlukan sinergitas yang kuat dan harmonis antara insan Pers dan Polres Semarang. Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., mengundang wartawan Pokja Kab. Semarang dalam kegiatan silaturahmi bersama Polres Semarang Rabu 15 Mei 2024. Kegiatan yang dilaksanakan dalam sutuasi santai ini dihadiri oleh 38 wartawan pokja Kab. Semarang, dimana terdiri dari media Cetak, Elektronik, Televisi dan Online yang mengampu wilayah liputan di Kab. Semarang. AKBP Oka dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini sudah sangat solid, dimana dengan segala fenomena berbagai kejadian, peristiwa maupun informasi dari Polres Semarang maupun yang terjadi di masyarakat. "Saya bersyukur di Kab. Semarang sinergitas antara Polres Semarang dengan Forkopimda, Pihak swasta termasuk dengan rekan Pers atau wartawan sangat berjalan dengan baik. Hal ini berpengaruh pada situasi kondusif di wilayah Kab. Semarang. Apalagi masih banyak agenda agenda kegiatan nasional yang butuh peran serta dari rekan rekan wartawan, salah satunya Pilkada di Kab. Semarang." Ungkapnya. Hal senada disampaikan ketua Wartawan Pokja Kab. Semarang Aditya Bayu SE., dari TV One dan perwakilan wartawan senior Abdul Muis dari Jateng Pos., yang mengapresiasi akan terjalinnya sinergitas yang sudah solid antara pihak insan Pers dan Polres Semarang. "Terjalinnya sinergitas yang sudah baik selama ini sangat kami apresiasi, seperti yang telah terlaksana beberapa waktu lalu pengamanan perayaan Idul Fitri 2024. Dimana kami berterimakasih kepada jajaran Polres Semarang, yang telah memberikan informasi terkait pengamanan maupun peristiwa selama Ops Ketupat Candi 2024. Dan Alhamdulillah situasi di Kab. Semarang aman, damai serta kegiatan pengamanan berjalan lancar." Ungkapnya. Selain itu, Kapolres juga mengucapkan permohonan maaf apabila ada kekurangan serta keterlambatan informasi dari Polres Semarang. Hal ini dikarenakan Polres Semarang tetap mengedepankan konfirmasi dan cek ricek setiap peristiwa, sehingga informasi yang akan rekan media sampaikan kepada masyarakat dapat tersampaikan secara Obyektif dan Terpercaya. Khnza


𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Penyebaran informasi dan berita tugas Kepolisian maupun kejadian di wilayah Kab. Semarang, memerlukan sinergitas yang kuat dan harmonis antara insan Pers dan Polres Semarang. 


Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., mengundang wartawan Pokja Kab. Semarang dalam kegiatan silaturahmi bersama Polres Semarang Rabu 15 Mei 2024. 


Kegiatan yang dilaksanakan dalam sutuasi santai ini dihadiri oleh 38 wartawan pokja Kab. Semarang, dimana terdiri dari media Cetak, Elektronik, Televisi dan Online yang mengampu wilayah liputan di Kab. Semarang. 


AKBP Oka dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini sudah sangat solid, dimana dengan segala fenomena berbagai kejadian, peristiwa maupun informasi dari Polres Semarang maupun yang terjadi di masyarakat. 


"Saya bersyukur di Kab. Semarang sinergitas antara Polres Semarang dengan Forkopimda, Pihak swasta termasuk dengan rekan Pers atau wartawan sangat berjalan dengan baik. Hal ini berpengaruh pada situasi kondusif di wilayah Kab. Semarang. Apalagi masih banyak agenda agenda kegiatan nasional yang butuh peran serta dari rekan rekan wartawan, salah satunya Pilkada di Kab. Semarang." Ungkapnya. 


Hal senada disampaikan ketua Wartawan Pokja Kab. Semarang Aditya Bayu SE., dari TV One dan perwakilan wartawan senior Abdul Muis dari Jateng Pos., yang mengapresiasi akan terjalinnya sinergitas yang sudah solid antara pihak insan Pers dan Polres Semarang. 


"Terjalinnya sinergitas yang sudah baik selama ini sangat kami apresiasi, seperti yang telah terlaksana beberapa waktu lalu pengamanan perayaan Idul Fitri 2024. Dimana kami berterimakasih kepada jajaran Polres Semarang, yang telah memberikan informasi terkait pengamanan maupun peristiwa selama Ops Ketupat Candi 2024. Dan Alhamdulillah situasi di Kab. Semarang aman, damai serta kegiatan pengamanan berjalan lancar." Ungkapnya. 


Selain itu, Kapolres juga mengucapkan permohonan maaf apabila ada kekurangan serta keterlambatan informasi dari Polres Semarang. Hal ini dikarenakan Polres Semarang tetap mengedepankan konfirmasi dan cek ricek setiap peristiwa, sehingga informasi yang akan rekan media sampaikan kepada masyarakat dapat tersampaikan secara Obyektif dan Terpercaya. 


Khnza

Lebih baru Lebih lama