Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Desa Citembong Cilacap

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - 27 Mei 2024 - Pemerintah Desa Citembong, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba. Acara ini dihadiri oleh Camat Bantarsari, Polsek Bantarsari, Bhabinsa Citembong, serta lembaga kemasyarakatan desa.


Narasumber utama dalam acara ini adalah Drs. Joko Aji Wibowo, M.Si. dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap. Dalam paparannya, Joko Aji Wibowo menjelaskan bahaya penyalahgunaan narkoba dan sanksi pidana sesuai Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kepala Desa Citembong, Mujianto, menyatakan bahwa tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk melindungi generasi muda dari ancaman peredaran narkoba di desa. Acara ini juga dilanjutkan dengan kegiatan bermuatan kearifan lokal berupa pagelaran wayang.


Kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya Pemerintah Desa Citembong dalam mencegah dan menanggulangi bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat, khususnya di kalangan pemuda.red busro

Lebih baru Lebih lama