𝐌𝐞𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐋𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐏𝐚𝐧𝐜𝐚𝐬𝐢𝐥𝐚 : 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐁𝐞𝐬𝐚𝐫 𝐑𝐞𝐝𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐌𝐑𝐍 𝐈𝐦𝐩𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐍𝐢𝐥𝐚𝐢-𝐍𝐢𝐥𝐚𝐢 𝐏𝐚𝐧𝐜𝐚𝐬𝐢𝐥𝐚

 

𝐏𝐮𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 -  Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni, Segenap Jajaran Redaksi Media Group Realita mengucapkan Selamat "Lahir nya Pancasila" bahwa Pancasila adalah menjadi dasar Negara Republik Indonesia, Sabtu (1/06/2024).


"Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia," Maka seluruh jajaran Redaksi Media Group Realita selalu berpedoman Pancasila dan UU 45 dalam menjalankan tugas sebagai profesi wartawan karena "Pers Pilar Utama Kemajuan Bangsa.


Sebagai Pemimpin Media Ardhi Solehudin menegaskan kepada jajarannya selaku insan pers harus mengimplementasikan nilai nilai Pancasila secara konsekwen sebagai bentuk penghormatan kepada para pendiri bangsa yang telah merumuskan falsafah bangsa ini. 


"Mari kita amalkan Pancasila secara utuh dalam setiap aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Ini adalah menjadi bukti kecintaan kita kepada Indonesia," ungkap Ardhi. 


Ardhi berharap, melalui lahirnya Pancasila, seluruh insan pers seluruh Indonesia untuk tetap berkiprah maksimal dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol atau edukasi terhadap instansi pemerintah maupun swasta dan masyarakat yang diamanatkan oleh UU nomor 40 tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik, pungkasnya (Red) ***

Lebih baru Lebih lama