Dukungan Kepala Desa Se-Kecamatan Parangupito Kabupaten Wonogiri, Untuk Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Pilgub 2024

 

𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Dukungan dari kepala desa di wilayah Kabupaten Wonogiri untuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi maju Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 terus bermunculan. Teranyar, Kepala Desa se-Parangupito Kabupaten Wonogiri, menyuarakan dukungannya.



"Saya dukung, bahkan saya siap menggerakkan dukungan dari seluruh kepala desa di wilayahnya, "ungkap salah satu kepala desa di Parangupito, 10 Juni 2024.


Salah satu Kepala desa Se parangupito kabupaten Wonogiri mengatakan masyarakat kabupaten Wonogiri satu komando mendukung Achmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub jateng mendatang periode 2024-2029.


Sejak menjabat Kapolda, beliau cukup dekat dengan masyarakat, sehingga kami mendukung agar beliau mencalonkan diri dalam Pilgub Jateng, katanya. 


Selain itu semua kepala desa Se parangupito juga menilai Ahmad Lutfi sudah mengetahui karakter masyarakat. Sehingga pihaknya menilai akan mampu mengurus masyarakat di Jawa tengah jika menjadi Gubernur Jawa Tengah. 


"Beliau merupakan orang yang mumpuni untuk mengurus masyarakat Jawa Tengah, karena sudah mengetahui karakter masyarakat, "tegasnya. 


"Kami tidak hanya mendukung, pihaknya juga akan bekerja keras untuk bisa memenangkan Ahmad Lutfi dalam pilkada 2024.


"Kami Se-Kecamatan Parangupito Kabupaten Wonogiri siap mendukung dan memenangkan Bapak Ahmad Lutfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah 2024-2029, yess".


Khnza

Lebih baru Lebih lama