Launcing Perdana Program Si- Darja Oleh Kristina Sekretaris DPUTR Pati


𝐏𝐚𝐭𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Launching Program Sistem Informasi Data Barang Jasa ( Si- Darja ) untuk meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Pati bertempat di ruang Pragola komplek Pendopo Kabupaten Pati, Senin (10-6-2023 )


Dihadiri oleh Pj Bupati Pati Henggarr Budi Arggoro , Plt Kepala DPUTR Pati Riyoso, S.Sos.,MM , Sekda Pati Jumani dan seluruh tim efektif dari DPUTR Pati.


Plt Kepala DPUTR Pati Riyoso, S.Sos. M.M. adalah mentor dari Kristina  Inti Retnoningrum,  ST. M.M beliau sangat bangga dengan kinerja dan progam baru dari Kristina dengan nilai yang sangat maksimal dan  memuaskan.

"Saya adalah yang membimbing dari awal  hingga akhir kinerja dari program  baru yang menjadi ide atau gagasan kreatif dari Kristina hingga saya bangga dan saya kasih nilai 96 sangat memuaskan.' Jelas Riyoso.


Pj Bupati Pati dalam sambutannya menyampaikan bahwa bentuk diklat ini adalah aplikasi yang sangat baik supaya nantinya bisa bermanfaat dengat baik dalam pelayanan publik, sehingga  dapat mendukung peningkatan kinerja.


" Aplikasi ini merupakan aplikasi baru yang sangat baik yang nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik dalam pelayanan publik sehingga nanti dapat mendukung kinerja supaya menjadi lebih baik." Sambut Henggar.


Semoga semua elemen mendukung launcing program tersebut dan apabila ada kekurangan nantinya akan ada pembenahan, aplikasi Si-Darja hari ini resmi di launcing oleh Pj Bupati Pati.


'Saya berharap semua elemen nantinya mendukung launcing program ini, karena ini merupakan program baru yang pastinya masih ada kekurangan, yang nantinya masih perlu pembenahan- pembenahan." Tambahnya


Latar belakang belum optimalnya rekapitulasi barang jasa, sehingga saya meminta dukungan dari stakeholder terkait,  dukungan dari tokoh masyarakat dan juga dukungan dari beberapa Media.  


" Saya melakukan rakor bersama teman - teman dari DPUTR bersama juga para awak media  sehingga program ini bisa terlaksana dengan baik  dan dapat terselesaikan dengan jangka waktu 4 hari." Terang Kristin


'Terima kasih dengan bantuan dari semua yang telah  mendukung, dan dengan harapan semoga ke depannya bisa bermanfaat aplikasi yang saya gagas, dan untuk sementara belum bisa di akses secara umum." Tambahnya





Red

Lebih baru Lebih lama