Pimpred Media Realita News Berikan Ucapan :" Selamat HUT Bhayangkara Ke-78" Polri Presisi Menuju Indonesia Emas

 

𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐤𝐞𝐫𝐭𝐨, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦, Pemimpin Perusahaan dan sekaligus Pemimpin Redaksi Media Realita News (MRN) Jawa Tengah KRT Ardhi Solehudin menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, kepada Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) pada saat menghadiri tasyakuran di Polsek Purwokerto Selatan, Polresta Banyumas,Polda Jateng.


"Selamat memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 untuk Kepolisian Republik Indonesia. Semoga Polri semakin mantap dan berintegritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan di tanah air tercinta ini," Ucap Ardhi saat menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Purwokerto Selatan, Senin (1/07/2024).


Bopo Ardhi (Sapaan akrab) yang berprofesi sebagai Jurnalis dan juga direktur media Group Realita Jaya Sakti yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Asosiasi Kajian Junalis Independen Indonesia (AKJII) tersebut juga menekankan pentingnya peran Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Ia berharap Polri Khususnya Polresta Banyumas,Polda Jateng dapat terus menjadi mitra kerja yang solid bagi insan pers Jawa Tengah dalam rangka mendukung kemajuan bangsa dan Negara.


"Tetaplah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat serta mitra kerja insan pers baik tingkat pusat, daerah maupun wilayah yang solid demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Bopo Ardhi. 


Keberhasilan Kapolri lewat Polri presisi juga disoroti, dengan tingkat kepuasan publik telah menunjukkan peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Bahwa hal ini menunjukkan respon positif terhadap upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini menegaskan komitmen Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara. Dan semangat Polri diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.


"Dalam kesempatan ini, atas nama Pemimpin Umum dan Redaksi beserta anggota/jajaran media group Realita Jaya Sakti Jawa Tengah mengucapkan terimakasih atas kerja samanya yang selama ini dengan insan Pers khususnya kepada media group Realita Jaya Sakti Jawa Tengah. Pungkas Ardhi. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama