KAPOLRES BATANG JUMPA PERS DAN NGOPI BARENG BERSAMA PARA WARTAWAN

Batang - Di hadapan para wartawan yang menghadiri jumpa pers dan ngopi bareng di halaman Polres Batang, Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga menuturkan bahwa dia sangat senang dapat berjumpa, berkumpul, sebagaimana pada saat dirinya dilantik sebagai Kapolres Batang (1/2/2019).


"Bila selama ini hubungan kurang erat,  saya akan lebih terbuka lagi bagi teman-teman media yang ingin bertemu secara langsung dengan saya. Kita akan coba bangun kembali keharmonisan institusi kepolisian Polres Batang dengan pihak media, dan kalau perlu kegiatan jumpa pers dilaksanakan secara  berkala," ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Batang  mengungkapkan harapannya agar media lebih mensinergikan dan satu arah dengan kepolisian demi mewujudkan kondusivitas di wilayah Kabupaten Batang.

Ketua PWI Arif Suryoto yang hadir pada kegiatan ini lalu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang atas kebersamaan  yang telah berjalan dengan baik, dan diharapkan keharmonisan dapat terus berlanjut dan tidak terputus, sehingga tidak ada  miss communication.

(Sukirno)
Lebih baru Lebih lama