Pasar Murah PT KAI


Dalam rangka memperingati  HUT Kementerian BUMN yang ke–21, PT KAI Daop 5 Purwokerto gelar kegiatan Pasar Murah.

Kegiatan yang bertajuk Paket Pangan Murah “1 Juta Paket Komoditi Murah” sebagai wujud nyata BUMN hadir untuk negeri, serta kepedulian PT KAI kepada masyarakat di lingkungan kegiatan Bisnisnya.

Kegiatan ini juga dalam rangka memohon doa kepada masyarakat untuk keselamatan perjalanan kereta api, khususnya persiapan masa Angkutan Lebaran tahun 2019.

Manajer Humas Daop 5 Purwokerto, Supriyanto menyampaikan, ada enam lokasi kegiatan pasar murah yang di selenggarakan KAI Daop 5 Purwokerto, yakni di Desa Bajing Kulon Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Kelurahan Bantarsoka Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas,  Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, Desa Bajing Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Kelurahan Kranji Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas dan Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas".

Adapun total paket sembako yang disediakan berjumlah 3.000 paket yang dibagi untuk enam titik lokasi pembagian tersebut, dengan total nilai sebesar Rp 127.500.000,-. Masing-masing paket berisi beras 1 kg, minyak goreng 1 lt, gula pasir 450 gr, garam 250 gr, sarden 250 gr dengan total nilai Rp. 42.500,- dan dapat ditebus dengan harga Rp 10.000,-/paket.

“Adapun persyaratan masyarakat untuk membeli paket sembako/kupon wajib memiliki HP/Smartphone yang sudah terinstall aplikasi LinkAja,’’ imbuh Supriyanto.

Kegiatan Pasar Murah ini juga sekaligus, untuk memperkenalkan aplikasi pembayaran digital (Uang elektronik) LinkAja yang merupakan bentukan dari 7 BUMN, yaitu Telkomsel, BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, Pertamina, dan Asuransi Jiwasraya.

Dengan kegiatan Pasar Murah ini sebagai wujud BUMN hadir untuk negeri,  yang telah berperan dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa, melalui kerja nyata yang berdampak langsung bagi masyarakat.

Sumber
Lebih baru Lebih lama