Danyonarmed 11 Kostrad Silaturahmi dengan Wartawan

Media Realita News, Magelang
Di sela kesibukannya sebagai Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M. Han berkesempatan untuk silaturahmi dengan wartawan media cetak, elektronik maupun online Magelang bertempat di ruang transit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kota Magelang, Kamis (27/08/2019).


Kegiatan ini dihadiri Trasno Winarto selaku Ketua PWO (Perkumpulan Wartawan Online) dan Moh. Safik selaku Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Magelang Raya yang turut memberikan pengalaman dan masukan kepada seluruh wartawan dan anggota yang hadir di tempat.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han pada kesempatan tersebut, memaparkan pengalaman penugasan selama bertugas di TNI Angkatan Udara khususnya di satuan Kostrad, kemudian menyampaikan bahwa pertemuan ini diagendakan untuk menjalin sinergitas dengan wartawan baik media cetak, elektronik maupun online yang ada di Kota Magelang dengan satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

"Harapan saya akan terwujud silaturahmi yang baik dalam membangun kerjasama yang baik khususnya dalam hal publikasi dengan memberitakan kegiatan yang ada di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2. Kostrad", ujar Danyon

Sementara itu Trasno Winarto selaku Ketua PWO (Perkumpulan Wartawan Online mengharapkan pertemuan ini semakin mempererat tali silaturahmi wartawan dengan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad serta menjadi mitra yang tetap bersinergi. "Hubungan kami dengan Satuan ini sudah baik, apalagi dengan Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad," katanya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada  Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad. Sillaturahmi sangat penting demi terjalinnya simbiosis mutualisme atau hubungan yang saling membutuhkan, sehingga membentuk persepsi sama dalam mempublikasikan kegiatan di satuan.

Di kesempatan tersebut, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad memberikan secara simbolis buku sejarah satuan Kostrad kepada para wartawan yang hadir pada kegiatan tersebut. ***
Lebih baru Lebih lama