Penutupan Pendidikan Latihan Dasar Kedisiplinan Politeknik Semarang

Media Realita News, Magelang
Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P. Pgs Wadan Rindam IV/Diponegoro bertindak selaku inspektur upacara, penutupan Pendidikan Latihan Dasar Kedisiplinan Politeknik Semarang TA 2019 yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26/8/2019 di Gedung Sudirman Dodik Bela Negara Rindam IV/ Diponegoro Magelang.


Komandan Rindam IV/Dip. mengucapkan selamat kepada siswa peserta pendidikan latihan Dasar Kedisiplinan Politeknik Semarang yang telah selesai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan lancar, dengan harapan peserta yang total 631 itu memiliki pemahaman lebih mendalam tentang tugas-tugas sebagai mahasiswa Polines serta memiliki disiplin dan tingkah laku yang baik, sehingga bisa menjadi contoh bagi lainnya.

Ia berpesan, sekembalinya  dari Lembaga Pendidikan Rindam IV/Diponegoro peserta harus dapat mengembangkan kemampuan diri, banyak belajar dan berlatih dari para senior sehingga menjadi kader-kader penerus bangsa yang dapat dibanggakan.

"Apapun yang dilakukan harus benar-benar dilandasi dengan ketulusan hati dan pengabdian yang tanpa pamrih, seperti para lejuang kemerdekaan dulu pernah melakukannya. Jadikan disiplin dan kesiapan fisik sebagai kebutuhan, jangan lupa tetap belajar/kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana sesuai dengan disiplin ilmu. Terima kasih kepada Direktur Polines atas kepercayaannya kepada Rindam IV/Diponegoro untuk mendidik kepada mahasiswanya. Semoga kepercayaan dan kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik dimasa-masa mendatang.

Komandan Rindam IV/Dip Kol Inf Amrin Ibrahim, S.I.P. juga mengucapkan banyak terima kepada Dandodik  Bela Negara, furu dan pelatih atas terselenggaranya pendidikan Latihan Dasar Kedisiplinan bagi Mahasiswa Polines sesuai rencana dan adakan Evaluasi guna peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan pada periode mendatang.

Turut hadir dalam kesempatan ini Para Kabag, Katim Gumil, Katimtih, Para Dansatdik, Direktur Polines,para Wakil Direktur Polines, Ketua Senat, Para Ketua Jurusan Teknik, Akuntansi dan Administrasi Bisnis, Kepala BAKPK, KASUBAG BAK, Kaur kemahasiswaan, Humas dan Ketua pelaksana LDK, Gumil dan pelatih. ***
Lebih baru Lebih lama