FMIPA Unsoed akan Gelar Soedirman’s International Conference on Mathematics and Applied Sciences (SICoMAS) 2019

Purwokerto, MediaRealitaNews.com
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto pada 23-24 Oktober 2019 akan mengadakan konferensi internasional Soedirman’s International Conference on Mathematics and Applied Sciences (SICoMAS) 2019.


Dijadwalkan hadir keynote narasumber (keynote speakers) yang berkompeten di bidangnya:
Prof. Dr. Hadi Nur (University Teknologi Malaysia, Malaysia), Prof. Dr. Hirokazu Saito (Tokyo University of Science, Japan), Dr. Devi Putra, ST, M.Sc (Drilling Research Advisor Pertamina Research and Technology Center, Indonesia), dan Uyi Sulaeman, Ph.D. (Jenderal Soedirman University, Indonesia)

Akan dihadirkan pula narasumber tamu (invited speakers): Prof. Dr. Youtoh Imai (Nishogakusha University, Tokyo Japan), Prof. Riyanto, Ph.D. (Universitas Islam Indonesia, Indonesia), Dr. Moh. Adhib Ulil Absor (Universitas Gadjah Mada, Indonesia), Bambang Hendriya Guswanto Ph.D. (Jenderal Soedirman University, Indonesia), Dadan Hermawan, Ph.D. (Jenderal Soedirman University, Indonesia), dan Dr. Eng. Mukhtar Effendi, M.Eng (Jenderal Soedirman University, Indonesia).

Ketua Panitia Seminar SICoMAS 2019 Dr Idha Sihwaningrum mengatakan konferensi ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi para peneliti, dosen, guru, mahasiswa, praktisi, dan profesional industri dari seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan, bertukar ide, berkolaborasi, dan mempresentasikan hasil penelitian di bidang matematika, fisika, kimia, dan aplikasi mereka.

Dengan mengangkat isu “Inovasi dalam Matematika dan Ilmu Pengetahuan Terapan untuk Masa Depan yang Lebih Baik”, konferensi akan diadakan dari 23 hingga 24 Oktober 2019 di Java Heritage Hotel, Purwokerto, yang terletak di Jl. Dr. Angka Purwokerto.

(Try)
Lebih baru Lebih lama