MASUK ERA DIGITAL CYBER UNIVERSITY, IKATAN ALUMNI UNIVERSITAS TERBUKA BANYUMAS GELAR SEMINAR


Purwokerto, www.mediarealitanews.com
Drs. Waidi, MBA dan Drs. Sudjarwo, M.M.  dijadwalkan akan menjadi narasumber seminar dengan topik pembahasan "Training succes skill for Open University student" besok 22 Desember 2019.


Seminar tersebut digelar oleh Pengurus Ikatan Alumni Universitas Terbuka Cabang Banyumas dalam rangka menghadapi tantangan di era kemajuan teknologi digital dewasa ini.


Kegiatan akan diadakan pada hari Minggu tanggal 22 Desember 2019 itu menurut rencana akan dihadiri juga oleh Dr. Adi Suryanto, M.Pd selaku Direktur UPBJJ UT Purwokerto.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Terbuka Wilayah UPBJJ Purwokerto. Nantinya akan dihadiri oleh setidaknya 150 mahasiswa Universitas Terbuka di Purwokerto dan sekitarnya.

Saat ini Panitia telah mempersiapkan ruang pelatihan yang akan menempati lokasi di aula Fakultas MIPA Unsoed, Grendeng, Purwokerto. (*)


DEKLARASI GERAKAN HIDUP PANCASILA

Mengamati perkembangan dewasa ini, PA GSNI telah mendeklarasikan Gerakan Hidup Pancasila di Pendopo Si Panji Purwokerto Kabupaten Banyumas baru-baru ini (7/12) dengan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, Kesbangpol, FKUB, Banser, Pemuda Pancasila, FKPPI, LSM dll.


GSNI mendeklarasikan Gerakan Hidup Pancasila dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, Kesbangpol, FKUB, Banser, Pemuda Pancasila, LSM dll

Berikut ini adalah paparan dari Ketua DPN PA GSNI Dr. Soenarto Sardhiatmodjo, MBA, MM, yang juga adalah rektor Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta.


Kegiatan tersebut disemarakkan dengan penampilan senitari dari pelajar SMP Pancasila Jatilawang.



Para pelajar SMP Pancasila Jatilawang ketika  itu membawakan tari Lengger Elok Banyumas.

(*)
Lebih baru Lebih lama