BERBAGI RIZKI SETIAP JUMAT DI MASJID AL-IZZAH GDC MELATI DEPOK

Depok, mediarealitanews.com
Jamaah Majlis Ta'lim Masjid Baitul Izzah di komplek perumahan Grand Depok City Depok memiliki program kegiatan berbagi yang dilakukan rutin pada setiap hari Jumat, yaitu persisnya pada setiap usai pelaksanaan ibadah shalat Jumat. Kegiatan yang melibatkan jamaah ibu-ibu di komplek perumahan tersebut dilaksanakan di halaman masjid yang berada di pusat komplek. Pihak panitia pada setiap Jumat menyediakan menu makanan berganti-ganti sejumlah sekitar 250 porsi yang sengaja disediakan untuk khususnya jamaah sholat Jumat di masjid setempat. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ladang amal berbagi rizki untuk mendapatkan pahala berkah dari Allah SWT. Untuk lebih jelasnya, saksikan video wawancara dengan panitia berikut ini.


 


BACA JUGA:
DEKLARASI GERAKAN HIDUP PANCASILA

Purwokerto, Fokuscyber.com
Pancasila mempunyai kedudukan final dan tidak perlu diperdebatkan lagi. Gejala menurunnya semangat patriotisme dan nasionalisme serta sinyalemen adanya kelompok yang ingin mengganti Pancasila pada akhir-akhir ini merambah sebagian mahasiswa dan pelajar, menjadi sebuah keprihatinan sehingga perlu peningkatan kewaspadaan di bidang ideologi.



#jagasemangat #jagaNKRI

DPK PA GSNI Kabupaten Banyumas didukung BPIP RI, Pemkab dan Forkompinda Kabupaten Banyumas memandang perlu langkah konkret dengan mendeklarasikan Gerakan Hidup Pancasila di Kabupaten Banyumas (7 Desember 2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Banyumas, Kesbangpol Kabupaten Banyumas, perwakilan dari Kapolresta, perwakilan Dandim 071/W  Ketua DPN PA GSNI Drs Soenarto Sardhiatmojo MBA MM, dan Ketua DPKP PA GSNI Drs H Soetrisno DW sekaligus sebagai ketua panitia.

Hadir juga perwakilan dari FKPPI Banyumas, pelajar,  FKUB Banser, FKPPI, Pemuda Muhammadiyah, pelajar dan tamu undangan lainnya.

Kepala Kesbangpol Drs. Setia Rahendra M.Si, Ketua Umum DPN GSN Dr. Sunarto Sardhiatmojo, Ketua GSN  Drs. Soetrisno Djojowasito dalam kegiatan ini hadir pula sebagai narasumber seminar. (*)

Lebih baru Lebih lama