Olahraga Pagi

SENAM DAN CEK KESEHATAN GRATIS - ALUMNI  SMAN 1 PURWOKERTO ANGKATAN '95

Purwokerto
Bersama dengan saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day)  Minggu 7 Maret 2020 di seputaran Alun-alun Purwokerto, tepatnya di halaman depan Sampurna Photo telah diadakan senam aerobik dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh alumni  SMAN 1 Purwokerto angkatan 1995 yang tergabung dalam komunitas Guyub Bareng Angkatan 95 (Gubrak 95).



Ketua panitia kegiatan yang juga ketua panitia reuni angkatan 95 tahun ini yaitu dr. Ika Ketua Panitia Gubrak 95 (Guyub Bareng Angkatan 95) dr. Setya Dian Kartika, Sp.OG mengatakan bahwa event ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan reuni Angkatan '95 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 11 April 2020.

Hujan gerimis yang turun pada pagi hari menjelang acara dimulai hingga beberapa menit sepanjang acara tidak menyurutkan semangat peserta yang terdiri atas keluarga besar alumni SMAN 1 Purwokerto.

Group "Mississipi" Semarakkan Suasana Senam Kesehatan Jasmani dan Cek Kesehatan Gratis Alumni SMAN 1 Purwokerto

Dalam pelaksanaan kegiatan  senam aerobik dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh alumni  SMAN 1 Purwokerto hadir juga komunitas-komunitas line dance Purwokerto, diantaranya: Mississippi, Gentawil, dll. Para anggota komunitas line dance itu ternyata kebanyakan alumni SMAN 1 Purwokerto juga.

Komunitas-komunitas tersebut tampil bersama dengan keluarga besar SMAN 1 Purwokerto untuk melakukan senam aerobik yang sedang populer saat ini, yaitu Senam Egat-egot, Maumere, dll. Pada kesempatan itu ditampilkan juga line dance dengan lagu-lagu yang sudah populer seperti: Pamer Bojo, dll.

Acara yang dimulai dari jam 06.00 WIB itu juga diikuti warga masyarakat umum yang antusias mengikuti kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan gratis.

***

BACA JUGA:
 JELANG PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DI ALUN-ALUN PWT

Purwokerto, 15 Februari 2020
Alumni 95 SMA 1 Purwokerto dan RS Ananda mengadakan kegiatan bhakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan telah dilaksanakan pada hari Minggu 8 Maret 2020, mulai pukul 06.00 WIB bertempat di halaman seputaran Alun-alun Purwokerto.

Berikut ini adalah video rekaman sekilas suasana rapat panitia  yang dipimpin oleh dr.  Setya Dian Kartika, Sp.OG pada saat mempersiapkan kegiatan tersebut pada 15 Februari 2020.



***

Lebih baru Lebih lama