BACA AL-QUR’AN SEMOGA WABAH INI SEGERA SELESAI

Akademi Militer (Akmil) Magelang menyelenggarakan kegiatan membaca kitab suci Al-Qur’an bagi personil maupun PNS beragama Islam, yang diatur setiap hari 10 personel secara bergiliran di Masjid Kesatrian Akmil, Selasa (20/10).

MAGELANG - Kabintal Akmil Letkol Caj Ahmad Shodik, S.Ag. menyampaikan, ”Tujuan Akmil mengadakan kegiatan membaca kitab suci Alquran ini memohon kepada Allah semoga wabah ini segera selesai," ujarnya. Selain itu untuk mendoakan keluarga besar Akmil baik Taruna Akmil, Capabratar Resimen Chandradimuka, Siswa Sepa PK, serta seluruh organik dan keluarga supaya sehat, terlindungi dari Covid-19.

Operasional Pendidikan Akmil bisa berjalan dengan lancar tidak ada kendala sehingga target yang diharapkan tercapai, yang bisa membawa Akmil menjadi Center of Excellence yang dapat mewujudkan hasil yang profesional dan dicintai rakyat”.

Kegiatan membaca Al-Qur’an anggota Akmil yang beragama Islam di atur setiap hari 10 personil secara bergiliran baik Militer maupun PNS. 

"Kapten Inf Winarso menambahkan dalam pelaksanaan membaca kitab suci Alquran di masjid Al Jihad Akmil ini, "Setiap umat muslim selalu dianjurkan untuk membaca kitab suci Alquran. Selain mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT, membaca Alquran juga merupakan upaya untuk mencapai kelapangan hidup agar terhindar dari segala kesempitan”. ***




[HOAKS] AKUN INSTAGRAM BPJAMSOSTEK


Beredar di sosial media sebuah akun Instagram yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) atau yang disingkat secara resmi sebagai BPJAMSOSTEK dengan nama pengguna @info.bpjstku. Akun tersebut juga menyebarkan tautan kemenaker-go-id.crayon.world. 

Dikutip dari Turnbackhoax.id, klaim adanya akun Instagram yang mengatasnamakan BPJAMSOSTEK dan situs yang diklaim sebagai situs layanan helpdesk Kemnaker adalah keliru. Faktanya, akun tersebut adalah akun palsu. Akun Instagram resmi BPJAMSOSTEK adalah @bpjs.ketenagakerjaan dan situs resmi Kemnaker adalah Kemnaker.go.id. Akun dan situs palsu ini diduga sengaja dibuat untuk melakukan penipuan hingga pencurian data terkait pendaftaran pekerja calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Sumber:

https://kominfo.go.id/content/detail/30614/hoaks-akun-instagram-bpjamsostek/0/laporan_isu_hoaks

Link Counter:

https://turnbackhoax.id/2020/11/04/salah-akun-instagram-bpjamsostek-info-bpjstku-dan-situs-kemenaker-infodotcrayondotworld/

https://www.instagram.com/bpjs.ketenagakerjaan/

https://kemnaker.go.id/


Lebih baru Lebih lama