GRUP ALUMNI SMP KANISIUS PENDOWO 1987 BANTU PENGUNGSI GUNUNG MERAPI

Grup Alumni SMP Kanisius Pendowo Magelang Tahun 1987 mengadakan reuni penggalangan dana untuk membantu korban pengungsian Gunung Merapi Kabupaten Magelang, (8/11).

MAGELANG - Djoko Winarno (Jokwin) selaku kordinator grup alumni SMP Kanisius tahun 1987mengatakan maksud dan tujuan reuni berasal dari dari dua suku kata. "Re" yang artinya kembali dan "Uni"yang artinya bersatu.Jika di gabung maka bisa diartikan Kembali Bersatu, berkumpul kembali teman, rekan saudara, serta keluarga yang sudah lama tidak ketemu.

"Dengan reuni kita bisa saling bertukar informasi tentang disiplin pekerjaan yang saat ini sudah digeluti oleh teman kita. Dengan demikian kita dapat saling memberikan informasi bila ada peluang bisnis. Untuk yang belum berhasil bisa ikut membantu untuk meniti karier menuju masa depan yang lebih baik," tambahnya.

Jokwin menambahkan dalam pertemuan temu kangen atau reuni bisa memberikan bantuan pengungsi Gunung Merapi berupa bantuan logistik, Sembako, buku tulis, permainan anak- anak untuk menghilangkan stress di pengungsian serta bantuan lain dari donatur alumni SMP, dari luar maupun dalam kota," tegas Jokwin. ***



[HOAKS] PETINGGI PDIP PASTIKAN JOKOWI LENGSER KARENA KEBIJAKAN ILEGAL

Beredar informasi di media sosial Facebook yang narasikan bahwa Petinggi PDI Perjuangan (PDIP) memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser karena kebijakan ilegal.

Dilansir dari Medcom.id, klaim bahwa bahwa Petinggi PDI Perjuangan (PDIP) memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser karena kebijakan ilegal adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi resmi mengenai hal tersebut.

Sumber:

https://www.kominfo.go.id/content/detail/30611/hoaks-petinggi-pdip-pastikan-jokowi-lengser-karena-kebijakan-ilegal/0/laporan_isu_hoaks

Link Counter:

https://www.medcom.id/telusur/cek-fakta/RkjlQR6N-petinggi-pdip-pastikan-jokowi-lengser-karena-kebijakan-ilegal-ini-faktanya

https://rri.co.id/nasional/politik/912711/lengserkan-jokowi-hanya-mimpi-di-siang-bolong

Lebih baru Lebih lama