RAPAT KOORDINASI TEKNIS DIVIF 2 KOSTRAD BIDANG INTELIJEN TA 2020

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, SAP, MSi, MTr, (Han), membuka Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Bidang Intelijen TA 2020 bertempat di Gedung Sandoyo Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jumat (11/12/2020).

MALANG - Rakornis Bidang Intelijen ini merupakan wahana untuk konsolidasi dan melihat berbagai kekurangan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2020 yang sudah berjalan, sehingga di program kerja tahun anggaran 2021 akan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk menjalankan program kerja yang lebih baik.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rakornis yang merupakan pejabat intelijen satuan baik dari satuan Brigade dan Resimen beserta jajarannya, Batalyon BS, Satuan setingkat Detasemen dan Kompi BS.

"Evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran ini adalah tolak ukur agar pencapaian sasaran kegiatan dapat terpenuhi dan tidak menyimpang dari yang telah direncanakan, sehingga dapat mewujudkan Satuan Divif 2 Kostrad yang profesional, unggul dan dicintai rakyat," ungkap Pangdiv.

“Marilah kita manfaatkan kegiatan Rakornis ini sebagai sarana silaturahmi dan saling tukar menukar informasi serta untuk memberikan masukan yang berharga demi perbaikan Intelijen Divif 2 Kostrad ke depan dalam rangka mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Turut hadir dalam pembukaan Rakornis ini, Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. ***



[SALAH] PESAN BERANTAI VIDEO “SUASANA PETAMBURAN SAAT INI JAM 5:49”

Beredar video pada pesan berantai Whatsapp yang memperlihatkan suasana Petamburan pada jam 5:49 dengan narasi :

“Suasana Petamburan saat ini

Jam 5:49

Polisi mulai menembak-nembakin lagi

Polisi mulai nembak-nembakin lagi

Biadab kalian polisi

Tadi katanya mau negosiasi

Tapi ternyata begini lagi

Polisi menembaki rakyat-rakyatnya”





HASIL CEK FAKTA:

Sumber membagikan kembali video peristiwa tahun lalu (2019) untuk membuat kesimpulan salah bahwa peristiwa terjadi saat ini, berkaitan dengan HRS (Habib Rizieq Shihab).

Video tersebut merupakan kerusuhan mrebet yang membakar asrama Brimob di Petamburan, Jakarta Pusat.

Selengkapnya dapat dilihat melalui link

https://kalimasada.turnbackhoax.id/focus/5773


Lebih baru Lebih lama