DANLANUD SUTAN SJAHRIR BERKUNJUNG KE KANTOR HALUAN

PADANG - Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie didampingi oleh Kadisops dan Kadislog Lanud Sutan Sjahrir berkunjung ke salah satu media cetak tertua di Sumatera yaitu Harian Umum Haluan di Padang, (28/1). 



Dalam kunjungan tersebut, Komandan berharap hubungan antara Lanud Sutan Sjahrir agar selalu terjaga dengan baik dengan pihak media khususnya koran harian umum Haluan ini, agar satu dengan yang lainnya dapat saling melengkapi dalam pemberitaan. 

Kunjungan Komandan Lanud Sutan Sjahrir yang didampingi oleh Kadisops dan Kadislog Lanud Sutan Sjahrir disambut langsung oleh Pimpinan Umum Harian Umum Haluan bapak Zul Effendi bertempat di ruang kerjanya. Selanjutnya ia juga mengucapkan terimakasih dan merasa terhormat dikunjungi oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir beserta rombongan, dalam acara tersebut ia juga mengatakan, bahwa Harian Umum Haluan ini telah berdiri sejak tahun 1948 dan merupakan salah satu koran tertua di Sumatera, dengan seiring perkembangan zaman Harian Umum Haluan ini tetap masih exis memberikan informasi perkembangan terkini kepada masyarakat, apalagi kondisi sekarang ini masih pada masa pandemi covid-19. 

Selain dari Pimpinan Umum Harian Umum Haluan Padang, ikut menyambut Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan rombongan adalah Manajer Pemasaran Silvia Oktarice, Kabag Iklan Yunasbi, Kabag Umum Nurmi, dan Sekretaris Pimpinan Harianhaluan.com Ika Putri. 

Tampak suasana keakraban dalam acara tersebut dan selama kegiatan itu berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. ***



KONTINGEN GARUDA DIKIRIM KE LEBANON UNTUK MISI PERDAMAIAN

TEROWONGAN SILATURAHMI SIMBOL KUATNYA PERSAUDARAAN UMAT BERAGAMA



Lebih baru Lebih lama