KARYA BHAKTI BABINSA DAN WARGA DI DUKUH MAKAM RT 26 DESA PATIHAN SIDOHARJO

SRAGEN - Kegiatan Karya Bhakti pembuatan talud jalan sepanjang 100 meter di Dukuh Makam RT 26 Desa Patihan Kec. Sidoharjo Kab. Sragen dilaksanakan dengan dana swadaya masyarakat Dukuh Makam, Rabu (27/01/2021).



Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD untuk menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat dengan tujuan membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan komponen masyarakat dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah baik lagi.

Karya Bhakti ini juga untuk membangun kebersaman, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan yang manfaatnya bisa dirasakan dan bisa dinikmati masyarakat.

Sertu Ngadiman Babinsa Pattihan Koramil 04/ Sidoharjo menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat diwilayah Dukuh makam RT. 26 Desa Pattihan. Kegiatan berjalan dengan baik serta harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan masyarakat bisa terwujud. Melalui kegiatan Karya Bhakti ini dapat diciptakan kebersamaan TNI serta masyarakat dan komponen-komponen lain untuk bersama sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong melaksanakan pencegahan bencana banjir. Ini sangat penting dalam mengatasi kesulitan rakyat serta manfaatnya dapat langsung dirasakan bersama.

"Kegiatan Karya Bhakti bersama warga masyarakat ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan sepanjang waktu. Upaya pembuatan talud di musim penghujan sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencegah banjir. Kami mengimbau kepada masyarakat agar peduli terhadap kondisi di sekitarnya," ucap Babinsa Desa Pattihan Sertu Ngadiman. ***



DANDIM INGATKAN UNTUK TINGKATKAN PEMBINAAN TERITORIAL DAN KUALITAS KINERJA

BRIMOB DAN TNI KODIM 0104/ACEH TIMUR SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI TPI



Lebih baru Lebih lama