MENTERI AGAMA DORONG UNIV. ISLAM INTERNASIONAL INDONESIA MULAI TERIMA MAHASISWA PADA SEPTEMBER 2021

JAKARTA - Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas meminta Rektor Universitas Islam Indonesia Internasional (UIII) Komaruddin Hidayat untuk tidak menunda penerimaan mahasiswa baru yang ditargetkan segera dimulai pada bulan September tahun 2021 ini. 


Dok. Kemenag


Dukungan kepada UIII disampaikan oleh Menteri Agama RI pada rapat bersama Rektor UIII dan jajarannya yang digelar dari Kantor Kemenag di Jakarta, secara virtual hari Jumat (22/01). 

Pada rapat yang membahas kesiapan UIII dalam operasional sejumlah gedung dan penerimaan mahasiswa baru UII tersebut turut mendampingi Menteri adalah Direktur Diktis Ditjen Pendidikan Islam Suyitno dan Staf Khusus Menag Abdul Rochman. Sementara dari pihak UIII, hadir Rektor dan pejabat terkait lainnya. 

Mengenai kesiapan UII Rektor UIII Komaruddin Hidayat seperti dilaporkan pada laman resmi Kemenag mengatakan harapannya kebutuhan dosen dalam waktu dekat ini sudah bisa terpenuhi. 

"Sejumlah profesor dari UIN dan IAIN sudah menyatakan kesiapan untuk bergabung di UIII. Sekali lagi, kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Menteri Agama atas dukungan yang diberikan agar UIII dapat beroperasi pada September 2021," tandas Komaruddin Hidayat.***


Baca Juga:

BANYAK JALAN BERLUBANG, KASATLANTAS POLRES KEBUMEN MINTA PENGENDARA WASPADA

KAPOLDA KEPRI CEK LANGSUNG PELAKSANAAN PROKES DI KAWASAN OBJEK VITAL DI BATAM




Lebih baru Lebih lama