JUMAT BERKAH, AKMIL MAGELANG SERAHKAN TALI ASIH KEPADA ANAK-ANAK PANTI

MAGELANG -  Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) memberikan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan "Muhammadiyah" Bandongan Kabupaten Magelang Jawa Tengah, dalam rangka Jumat berkah (22/01).


Dok. MRN


Hal tersebut disampaikan Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Akmil Letkol Inf Abdul Munif S.Ag. pada acara pemberian tali asih dan kepada anak-anak Panti Asuhan "Muhammadiyah" Bandongan yang diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan Muhamadiyah Ibu Yani.

 “Kegiatan Jumat berkah tersebut dalam rangka silaturahmi Akmil dan untuk berbagi kepada sesama. Penyerahan sembako dan bingkisan ini juga bentuk rasa syukur kami karena atas rahmat dan nikmat yang diberikan Allah maka Akademi Militer semakin berkembang dan maju," terangnya.

"Pada musim pandemi Covid-19 ini sedekah yang disalurkan diharapkan dapat meringankan beban panti asuhan Muhammadiyah Bandongan”, lanjutnya. 

Ketua Panti Asuhan Ibu Yani pun mengucapkan terima kasih atas sedekah berupa sembako dan bingkisan untuk para anak-anak panti asuhan, “Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada  Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam beserta rombongan. Amiin". ***


Lebih baru Lebih lama