POLDA MALUKU UTARA SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI HALMAHERA UTARA

TERNATE - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di Kabupaten Halmahera Utara, dipimpin langsung Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin di Mapolda, Ternate (18/1). 


Foto Tribratanews


Bantuan yang disalurkan berupa 250 karung beras ukuran 5 kg, gula 200 kg 4 karung, teh celup 100 bungkus, kopi 100 bungkus, biskuit nabati 5 karton, mi instan 100 kardus, dan air mineral 100 kardus.

Kegiatan penyaluran dihadiri Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, Wakapolda Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto, serta pejabat utama Polda.

Kapolda Maluku Utara Irjen (Pol) Risyapudin Nursin mengatakan bahwa personel tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), pakai masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Langkah ini sebagai bentuk perhatian kepada mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran dan kesehatan kepada kita semua, dan semoga kegiatan yang kita laksanakan menjadi hal yang baik di mata Allah SWT," tuturnya.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol Adip Rojikan menambahkan harapannya semoga bantuan itu dapat membantu masyarakat terdampak banjir dan juga dapat menggerakkan hati masyarakat lain yang untuk membantu warga yang tengah dilanda musibah. ***

(tribratanews/mrn)


Baca juga:

ORARI LOKAL GOMBONG BANTU AKSES INTERNET GRATIS KE SEKOLAH MADRASAH SIDOBUNDER - KEBUMEN

BABINSA HADIRI MUSRENBANGKEL, DUKUNG PEMBANGUNAN DESA






Lebih baru Lebih lama