SHESAR, GREGORIA, DAN GINTING MELAJU KE BABAK KEDUA THAILAND OPEN 2021

BANGKOK - Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting lolos di babak pertama turnamen bulutangkis Toyota Thailand Terbuka (Thailand Open) 2021 yang diadakan di Impact Arena, Bangkok, (19/1). Ia menang atas pebulu tangkis India Sourabh Verma dengan skor 21-16, 21-11. 


Foto PBSI


Sementara di sektor bulu tangkis puteri pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Sirada Roongpiboonsopit (Thailand), 21-9, 21-8. Dan Shesar Hiren Rhustavito menang dengan skor  21-13, 21-13 atas Khosit Phetpradab (Thailand). 

"Puji Tuhan saya berhasil menyelesaikan pertandingan tanpa cedera apapun. Dari awal dan sepanjang pertandingan saya mampu mengontrol pertandingan. Sekarang saya akan menyiapkan diri untuk babak selanjutnya yang pasti lawannya semakin berat. Saya harus fokus dan melupakan hasil minggu lalu," ungkap Anthony Sinisuka Ginting, seperti dilansir pada laman resmi PBSI.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung mengatakan, "Saya pikir saya bermain bagus hari ini, lebih baik daripada minggu lalu. Saya mengalami cedera punggung tahun lalu, tapi sekarang baik-baik saja. Saya senang dengan kemenangan hari ini".

Sementara Shesar Hiren Rhustavito yang akrab dipanggil Vito mengaku bermain lebih fokus ke menyerang dan tempo permainan yang lebih cepat dari lawan. 

"Mungkin hari ini lawan bermain kurang maksimal dan ini kesempatan saya untuk bisa mengeluarkan permainan saya, kuncinya lebih fokus dan disiplin di lapangan," katanya. ***

(pbsi/mrn)



Baca juga:

VIDEO SUASANA DI DALAM PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 TERNYATA SALAH 

Baca juga:

MENJAGA INTEGRITAS PEREKONOMIAN DAN SISTEM KEUANGAN




Lebih baru Lebih lama