STADION MANAKARRA DIALIHFUNGSIKAN SEBAGAI TEMPAT PENGUNGSIAN

MAMUJU - Tenda-tenda besar untuk para pengungsi korban bencana berdiri berjajar di Stadion Manakarra, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Stadion Manakarra untuk sementara ini telah dialihfungsikan sebagai tempat pengungsian bagi para warga masyarakat setempat yang terdampak oleh bencana alam gempa bumi.


Foto FB Presiden Joko Widodo


Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir berkunjung dan telah menyaksikan sendiri dampak besar gempa dengan kekuatan skala magnitudo 6,2 itu dalam kunjungan kerjanya kemarin (19/1). 

Presiden mendatangi beberapa lokasi, termasuk di antaranya gedung adalah gedung kantor gubernur yang rusak parah. Pemerintah pusat akan segera membantu pembangunan kembali gedung-gedung pemerintahan yang roboh agar pelayanan publik bagi masyarakat dapat kembali berjalan normal.

Dan yang lebih penting dari kehadiran Presiden adalah untuk memastikan evakuasi dan pertolongan kepada warga masyarakat terdampak gempa telah berjalan dengan baik.

Presiden menyampaikan langsung dukacita yang mendalam atas jatuhnya korban jiwa dalam bencana ini. Semoga keluarga-keluarga yang ditinggalkan diberi-Nya keikhlasan dan kesabaran. ***

(mrn)



Baca juga:

DHARMA PERTIWI TNI KIRIM BANTUAN UNTUK KORBAN GEMPA

POSKO TNI AL PEDULI MAMUJU SIAP KOLABORASI





Lebih baru Lebih lama