Gubernur Jawa Tengah Lantik Wali Kota Magelang Secara Virtual

MAGELANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual melantik Bupati/ Wali Kota Terpilih 16 Kota / Kabupaten di Jawa Tengah Jumat (26/02). Wali Kota Magelang mengikuti pelantikan secara virtual bertempat di pendopo Pengabdian Rumah Dinas Wali Kota. Jl Cempaka no.1 Kota Magelang Jawa Tengah. Pelantikan berlangsung hikmat, mengacu protokol kesehatan, pencegahan Covid-19.



Ketua team penggerak PKK provinsi Jawa Tengah Siti Atiqoh Ganjar Pranowo  juga melantik Niken ichtiaty Nur Azis sebagai ketua team Penggerak PKK Dekranasda Kota Magelang.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah menyampaikan ke seluruh kepala daerah yang baru saja dilantik bahwa ke depan akan menghadapi tantangan maupun persolan yang komplek.

Ganjar menegaskan pentingnya kepala daerah harus memiliki akun media sosial di era sekarang. Media sosial menjadi sarana untuk mengetahui, menindaklanjuti semua persolan yang dihadapi oleh masyarakat.

BACA JUGA:
Barang Rampasan Senilai Rp55 Miliar Diserahkan KPK kepada TNI AL

"Dadane awake dewe kudu jembar, ususe kudu dawa. Kritik dan cacian akan menjadi vitamin segar. Buat saya tuan adalah rakyat, jabatan adalah mandat," tegas Ganjar.

Seperti diberitakan sebelumnya Wali Kota Magelang Muhamad Nur Azis berpasangan  dengan M Mansur mendapatkan suara 60,02 persen.

Azis - Mansyur teripilih setelah KPU Kota Magelang menetapkan keduanya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang dari hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 tahun lalu.

Vicky warga Kota Magelang mengucapkan selamat dan sukses semoga di dalam melaksanakan tugasnya selalu diberikan kemudahan di dalam segala urusannya.

"Visi- Misi tetap harus diprioritaskan  agar masyarakat Magelang mudah mencari nafkah," imbuh Vicky. ***




Lebih baru Lebih lama