LSM LIRA DAN LASKAR MERAH PUTIH BAGIKAN MASKER

PROBOLINGGO - Koordinasi dan komunikasi dilakukan oleh Gus Noer selaku ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Probolinggo dengan mengunjungi LSM LIRA, untuk mempererat tali silaturrahmi dalam bingkai kebinnekaan (12/2).



"LIRA adalah saudara  kita sebagai lembaga kontrol mengawal  kebijakan pemerintah untuk kepentingan bangsa dan negara, dengan mengutamakan kepentingan rakyat. Inilah salah satu kesamaan kami terus bersama masyarakat memperjuangkan hak Rakyat mendapatkan keadilan," ucap Gus Noer.

Walikota LSM LIRA Eko Prasetyo melalui Sekda LIRA Bambang mengucapkan terimakasih kepada Laskar Merah Putih (LMP) yang sudah menyempatkan waktu untuk mengunjungi DPD LSM LIRA Kota Probolinggo. 

"Kami berharap ke depan selalu  berkomunikasi dan koordinasi terjalin erat, hubungan yang baik dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di wilayah kota Probolinggo dalam memperjuangkan amanah. Koordinasi dan Komunikasi yang sudah dibangun harmonis ini mempersatukan dan memperkuat persatuan  kita," ujarnya. 

Pada kegiatan audiensi dan silaturrahmi LMP bersama LIRA tersebut sedikitnya ada 250 masker dibagikan di depan gedung Sekretariat DPD LSM LIRA sebagai bentuk kerjasama mensukseskan program pemerintah yang sedang berupaya keras memutus penyebaran Covid-19. ***



Baca juga

SAATNYA MAHASISWA BERGERAK DENGAN KAMPUS MENGAJAR



Lebih baru Lebih lama