Musim Pandemi, Harus Ekstra Jaga Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

BANJARNEGARA - Pada musim pandemi Covid-19 seperti sekarang ini setiap orang harus lebih ekstra menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Untuk itu MTs Negeri 2 Banjarnegara mengadakan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan bersih-bersih lingkungan madrasah, Jumat (26/2).



Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama mulai jam 07.30 di tempat parkir kendaraan dengan dipandu oleh instruktur senam senior Pudji Rahayu. Kemudian guru dan pegawai bersama-sama membersihkan lingkungan MTs Negeri 2 Banjarnegara. Setiap guru dan pegawai melaksanakan sesuai dengan pembagian tugas yang sudah diinstruksikan oleh Eko Widodo selaku Koordinator Jumat Sehat. 

Waka Humas Nafis Atoillah mengatakan Jumat Sehat ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebugaran dan imunitas tubuh guru dan pegawai agar terjaga kesehatannya. Guru dan pegawai membersihkan tempat-tempat yang telah ditentukan. Ada yang bagian parkir, lapangan atas, lapangan bawah, taman dan halaman sekitar madrasah.  

Kepala Madrasah Ratna Ayu Kartika Wulan mengatakan bahwa dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, secara tidak langsung MTs Negeri 2 Banjarnegara juga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. ***/ Suryono-Ns



BACA JUGA:
Tradisi Prajurit Tidur Dalam Yonmarhanlan II



Lebih baru Lebih lama