DanYonarmed 11 Kostrad Pimpin Upacara Pelepasan Alih Tugas

MAGELANG - Upacara pelepasan alih tugas dipimpin oleh komandan batalyon Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos diikuti seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dilaksanakan di Lapangan Apel Batalyon Armed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Magelang, Senin, (08/03).



Pelaksanaan alih tugas di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pengembangan karier bagi prajurit tersebut, seperti halnya anggota Yonarmed 11 Kostrad Letda Arm Gito Isbandi dan Letda Arm Joseph Krisnanto melaksanakan alih tugas dari Yonarmed 11 Kostrad ke kesatuan baru Kodam IV Diponegoro. 

Danyonarmed 11 Kostrad  menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang baik Letda Arm Gito Isbandi dan Joseph Krisnanto selama bertugas. 

"Semoga hal-hal yang baik selama bertugas di satuan lama dapat dikembangkan di kesatuan baru, sehingga menjadi lebih baik lagi dalam mengabdi kepada Negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai. Dengan alih setatus dari Bintara menjadi Perwira, maka harus berpikir “strategis” dalam melaksanakan”, pesannya.

BACA JUGA:
Padat Karya di Kementerian PUPR untuk Jalan & Jembatan Serap 1,23 Juta Tenaga Kerja

Danyonarmed 11 Kostrad juga menyampaikan agar menjadikan pengalaman tugas di kesatuan lama untuk memicu dalam melaksanakan tugas yang lebih baik di kesatuan baru, serta tetap jalin silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Letda Arm Gito Isbandi dan Letda Arm Joseph Krisnanto mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, senior, serta keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad atas bimbingan, petunjuk da kerjasama selama bertugas, dan memohon maaf bila terdapat kesalahan.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa kegiatan pelepasan warga lama ke kesatuan baru dilakukan di satuan masing-masing sebagai penghargaan bagi yang pindah satuan.***



BACA JUGA:
Barang Rampasan Senilai Rp55 Miliar Diserahkan KPK kepada TNI AL



Lebih baru Lebih lama