Penutupan Latihan Survival Dasar Surya Sakti

SUBANG -  Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB secara resmi menutup Latihan Survival Dasar Surya Sakti Tahun 2021,  ditandai penyematan Brivet Survival dan penyerahan piagam kepada perwakilan peserta Latihan Survival di Mako Wing 8 Lanud Suryadarma, Kalijati Subang (4/3/2021). 



Hadir pada penutupan latihan Survival Dasar Surya Sakti Tahun 2021, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur, para Kepala Dinas dan pejabat Lanud Suryadarma, serta para peserta Latihan Survival Dasar Surya Sakti 2021.

Komandan Lanud Suryadarma  bersyukur Latihan Survival Dasar Surya Sakti Tahun 2021 di Lanud Suryadarma selesai dengan baik, aman, lancar atas peran semua pihak yang mendukung baik panitia pelaksana, pelatih maupun para peserta, dan segenap aparat kewilayahan.  

“Kalian telah menjalankan fungsi dan tugasnya masing-masing, sehingga selama latihan Survival ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan," jelasnya.

BACA JUGA:
Bantuan Kuota Data Internet Kemendikbud Ditanggapi Positif Masyarakat

“Beberapa pelajaran penting dan berharga untuk kehidupan bisa diambil  dari pelaksanaan kegiatan ini, antara lain pentingnya memahami dan mengerti rasanya bertahan hidup atau survival ketika terjadi emergency dalam kegiatan penerbangan, segala kesulitan yang dialami selama latihan di medan survival akan membentuk karakter kesabaran, tahan uji, pantang menyerah, rela menderita, keberanian” tegasnya. ***



BACA JUGA:
Gibran Tindaklanjuti Pembangunan Elevated Rail Penataan Simpang Joglo 



Lebih baru Lebih lama