Pertajam Kemampuan Kodim Banjarnegara Gelar Latihan Menembak

BANJARNEGARA - Kodim 0704/ Banjarnegara menggelar latihan menembak senjata ringan Triwulan I tahun 2021. Latihan menembak dilaksanakan tiga hari dengan menerapkan protokol kesehatan di lapangan tembak Letda Makhlani desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Selasa (09/03/21).

Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han mengatakan sebagai prajurit harus terus berlatih. Untuk meningkatkan kemampuan dasar setiap prajurit harus melaksanakan menembak. Dan wajib mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi", ujarnya.

Semua pelaksanaan dan petunjuk atas perintah dari pelatih. Menembak merupakan kemampuan dasar setiap prajurit memenuhi tantangan tugas ke depan yang makin kompleks", tegas Dandim.

BACA JUGA:
Personil Polda Jatim Ikuti Pelatihan Kemampuan Linguistik Forensik

"Manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak. 

Setiap prajurit wajib menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini," jelas Kapten Inf Rasto.***

Nur sry






Lebih baru Lebih lama