Bupati OKU apresiasi ORARI


OKU - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali menerima audiensi pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal OKU Selatan di ruang rapat terbatas Pemkab OKU Selatan, Selasa (06-04-2021).


Bupati OKU Selatan, Popo Ali, mengapresiasi kehadiran ORARI, menurutnya, sejauh ini Orari cukup banyak berkontribusi dalam kegiatan di Kabupaten OKU Selatan.


Dikutip dari wartaterkini.news, Bupati Popo berharap agar kerjasama yang dilakukan dapat lebih ditingkatkan untuk mensukseskan program-program pemerintah dalam membangun daerah.


BACA JUGA:
KPK tahan tersangka dugaan suap bansos Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat


Kehadiran ORARI sangat membantu, mengingat geografis Kabupaten OKU Selatan yang belum tentu dapat dijangkau oleh sinyal ponsel di seluruh tempat.


Ketua Orari OKU Selatan Akrim Sangkim mengungkapkan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah membangun daerah. ORARI juga siap berpartisipasi dalam berbagai kegiatan bahkan membantu penanggulangan bencana alam.


“Terimakasih ORARI sudah diterima dan direspon positif, salah satunya melalui pendanaan dalam hal ini dana hibah. Kami siap membantu dan berkontribusi membangun OKU Selatan untuk mewujudkan OKU Selatan Bersinar. Orari ini juga tidak terlepas dari koordinasi Dinas Kominfo,” ujarnya. ***

Lebih baru Lebih lama