Kanit Intelkam Polsek Sokaraja pimpin apel pagi di Mapolsek Sokaraja


SOKARAJA - Apel pagi di Mapolsek Sokaraja dilakukan dengan diawali doa, dilanjutkan pengarahan oleh Kanit Intelkam Iptu Suyono (6/04/2021). Dalam arahannya disampaikan terima kasih bahwa situasi Polsek Sokaraja selama 1×24 jam dalam keadaan aman dan kondusif.


Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sokaraja AKP Jasmin yang diteruskan Kanit Intelkam Iptu Suyono juga menyampaikan bahwa hari ini pelaksanaan Sertijab Kapolsek Sokaraja, maka ia mengajak agar bekerja dengan semangat dan menyambut Kapolsek yang baru.


“Untuk Bhabinkamtibmas ada kegiatan Bansos dari Polresta Banyumas berupa paket sembako, silakan untuk paket bisa didistribusikan ke warga dan jangan lupa dokumentasi untuk pelaporannya,” demikian pesannya, yang juga dipublikasikan oleh situs resmi Polresta Banyumas.


BACA JUGA:
Cabut telegram larangan media, Kapolri: Kami butuh masukan dari masyarakat


Lebih lanjut Iptu Suyono menyampaikan, ”Kepada personil yang terlibat Pam kunjungan Candi I ke Polresta Banyumas, agar mempersiapkan diri untuk Pam jalur kedatangannya, “jelasnya.


Di akhir arahan, Iptu Suyono mengimbau anggota selalu jaga kesehatan, olah raga sesuai dengan usia dan kemampuan.


“Selamat bertugas, jaga kesehatan dengan olah raga sesuai usia dan jangan lupa selalu patuhi protokoler Kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. ***

Lebih baru Lebih lama