Kecelakaan beruntun karena rem blong


KALIJAMBE - Kamis 8 April 2020 sekitar pukul 14.05 telah terjadi kecelakaan beruntun truk di Jalan Magelang Km 18 Desa Kalijambe Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.


Truk tronton putih nopol AA 17 57 AP dari arah Magelang menuju Purworejo tepatnya di tanjakan Mergoyoso mengalami rem blong selanjutnya menabrak pagar pembatas jalan raya. Kepala tronton lepas dan terlempar dari bodi truk, sementara bodi truk yang lepas kendali oleng dan menabrak truk engkel kuning nopol AA 14 25 NK dengan penumpang dari acara rebana di Ponpes Darul Tauhid Kedung Purworejo yang bermuatan 25 santri Pondok Daurul Tauhid Ngabean Kajoran dan Pondok Watu Karung Magelang. Selanjutnya bodi truk tronton tersebut menabrak mobil Nissan Evalia abu-abu Nopol B 1017 CMQ.


Para korban ditolong oleh Kholisin warga Sorogenen RT 1 RW 4 Desa Kalijambe Bener dibantu 3 orang lain ke RSI dan RSU Purworejo.


Pada pukul 15 30 anggota Satlantas Polres Purworejo, Polsek Bener dibantu warga menarik truk tronton yang menghambat jalan tersebut dengan menggunakan truk nopol AB 82 62 DC.


Pada pukul 16.45 tronton dapat dipinggirkan sehingga arus lalu lintas dapat dilalui dengan sistem buka tutup. ***

Lebih baru Lebih lama