Sayur dan buah-buahan favorit Raisa


Raisa Andriana penyanyi papan atas meski sangat sibuk juga selalu rutin olahraga dan menjaga asupan makanan sehat dengan gizi seimbang. Ia sangat menyukai buah dan sayuran segar yang menjadi kebiasaannya sejak lama. “Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah," ujarnya.


Untuk buah, biasanya dimakan langsung. Buah-buahan yang disukainya adalah pisang, anggur, dan stroberi. "Itu buah wajib yang harus ada di dapur, karena buah favoritku," ungkapnya.


Kalau sayuran Raisa menyukai bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. "Biasanya aku buat salad atau langsung ditumis. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah,” ucap ibu dari Zalina Raine Wyllie ini.


Gaya hidup Raisa yang sehat inilah yang menjadikannya ditunjuk sebagai Brand Ambassador Halofresh pada 23 April 2021.


"Kami selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” ujar Founder and Sales & Marketing Director Halofresh, Fedie Mulia dalam siaran persnya seperti dilansir oleh suara.com.


Seiring kolaborasi ini, Halofresh -- perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar dengan produk andalan buah pisang, juga melakukan kampanye #MyDailyGoodness. Kampanye ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya.


Sebagai Brand Ambassador, Raisa juga akan merilis konten eksklusif di channel-channel Halofresh. Salah satunya video eksklusif yang sudah dirilis di Instagram @halofresh. ***

Lebih baru Lebih lama