Anggota Posramil Bonorowo kerja bhakti bersihkan jalan desa

KEBUMEN - Hadir dan membantu kesulitan masyarakat anggota Posramil Bonowowo melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan jalan setapak di Desa Bonjok Kidul yang menghubungkan dengan persawahan (25/05/2021).

Pelaksanaan kegiatan kerja bhakti tersebut bertujuan memudahkan akses menuju persawahan karena mengingat pentingnya transportasi petani dalam mengangkut hasil panen.

Kades Bonjok Kidul Rubiman mengatakan kami dari pihak desa sudah mengganggarkan untuk membuat jalan beton sehingga untuk mempermudah akses petani dan ketika waktu musim penghujan turun tidak licin dan mudah dilalui.

Di samping itu warga juga dapat merasakan manfaat dari pembangungan jalan tersebut, selain membantu warga anggota Posramil juga berkomunikasi sosial agar TNI lebih dekat dan lebih dicintai oleh rakyat sehingga menunjang tugas pokok Babinsa (TNI) di bidang teritorial.

Bpk Slamet seorang tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa dalam kerja bhakti membersihkan jalan setapak di pinggir desa ini, sehingga bisa dilalui semua berkat adanya partisipasi dan peran aktif dari Babinsa yang selalu hadir di tengah masyarakat.***
Lebih baru Lebih lama