Babinsa Koramil 09/ Kutowinangun himbau prokes dan larang mercon


KEBUMEN - Babinsa Desa Pekunden Koramil 09 /Kutowinangun Pelda Tukiran melaksanakan komsos dan silaturahmi dengan kades Desa Pekunden Bp. Wahidin, menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan dan melarang mercon (14/05/2021).

Kegiatan Komsos tersebut dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi di hari Idul Fitri juga untuk membahas pencegahan penyebaran Covid-19 serta larangan mercon. 

Babinsa berharap pengurus RT, RW serta Kadus agar berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 dan melarang mercon dengan mengingatkan warga untuk selalu melaksanakan 5M. Warga juga dihimbau agar jangan membunyikan mercon karena dapat membahayakan diri sendiri dan juga menganggu Ketertiban masyarakat. 

Babinsa Desa Pekunden Pelda Tukiran, mengatakan kegiatan Komsos bertujuan mempererat silaturahmi, menyamakan persepsi dan kerjasama yang erat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan Komsos selalu rutin dilaksanakan, dengan bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya, sehingga permasalahan dan hambatan di wilayah dapat terdeteksi dan dapat diselesaikan secara dini”, kata Babinsa.***
Lebih baru Lebih lama