Babinsa Koramil 10 Prembun bagikan nasi bungkus kepada warga tidak mampu


KEBUMEN - Dalam rangka Diponegoro Berbagi yang merupakan kegiatan bakti sosial kerjasama Kodim 0709 Kebumen dengan PMI dan BPBD Kebumen, Babinsa Koramil 10 Prembun Serma Sunarko beserta 2 orang anggota melaksanakan pembagian nasi bungkus  kepada warga masyarakat tidak mampu  yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen, (03/05/2021).

Sebagai aparat teritorial kewilayahan, Babinsa Koramil 10 Prembun memiliki tanggung jawab terhadap keadaan masyarakat di wilayah binaan. Dengan kegiatan Bhakti sosial membagikan makanan siap saji ini kepada warga masyarakat merupakan suatu kepedulian dari Pemerintah dan TNI terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi kesulitan rakyat yang terdampak Covid-19.

Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto sangat mengapresiasi program tersebut.

"Kepedulian terhadap masyarakat binaan sudah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa terhadap masyarakat dan lingkungan, maka dari itu kami mendukung sepenuhnya demi kelancaran kegiatan kemanusiaan ini", terang Danramil.

Harapannya semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat bermanfaat bagi warga, dan juga sedikitnya membantu meringankan beban masyarakat pasca pandemi Covid-19.***
Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama