Jalin soliditas, Babinsa Koramil 10 Prembun laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

KEBUMEN - Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Jumadi bersama personel Polsek Prembun selalu menjalin soliditas dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Posko Terpadu Pasar Kabekelan Kecamatan Prembun (24/05/2021).

Petugas gabungan melaksanakan pemantauan terhadap arus Lalu lintas  yang melewati Jalur utama pintu masuk wilayah Kebumen. 

Babinsa Koramil 10 Prembun Serka Jumadi dalam kesempatan tersebut mengatakan sampai dengan hari ini kami tetap semangat dan solid bersama dengan petugas dari Polsek Prembun dalam rangka mengamankan arus lalu lintas.

"Selain itu petugas juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan terkait dengan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan intraksi) dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19," ungkap Babinsa Serka Jumadi.

"Harapan kami semoga timbul kesadaran masyarakat untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kebumen," pungkas Serka Jumadi. ***
Lebih baru Lebih lama