Lebaran, anggota Koramil 22/ Ayah tetap semangat laksanakan tugas pengamanan


KEBUMEN - Sertu Sumarno personil Koramil 22/ Ayah melaksanakan tugas dengan semangat, rela tidak berkumpul keluarga demi melaksanakan tugas pengamanan Obyek Wisata Pantai Logending Desa Ayah Kec. Ayah Kab. Kebumen (17/05/ 2021).

Sertu Sumarno menjelaskan, tugasnya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Obyek Wisata Pantai Logending agar tidak mengabaikan prokes dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada masa pandemi Covid 19 saat ini.

"Penerapan protokol kesehatan di Obyek Wisata Pantai Logending seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penularan virus Corona covid-19 juga ditingkatkan guna keselamatan masyarakat kita," terang Sertu Sumarno.

Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto, mengatakan liburan lebaran 1442H kali ini berbeda karena pandemi covid 19 belum berakhir, oleh karena itu kehadiran TNI POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berlibur di Pantai Logending dengan himbauan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai standar.

"Di harapkan dengan langkah seperti ini, wisatawan yang berlibur Lebaran dapat menikmati keindahan di Obyek Wisata Pantai Logending dengan aman, dan nyaman tanpa dibayangi rasa takut dan kuatir akan tertular Covid 19", terang Kapten Inf Bambang Muldianto.***
Lebih baru Lebih lama