Monitoring Posko PPKM, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan gelar komsos


KEBUMEN - Monitoring Posko PPKM Mikro di desa binaannya, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono melaksanakan kegiatan Komonikasi Sosial dengan sejumlah anggota Tim Satgas PPKM Mikro yang berada di Balai Desa Mangli Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen (18/05/2021).

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk memantau Tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro juga untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum diwilayahnya di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Slamet Supriyono selaku Babinsa di wilayah desa Mangli menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat pasca lebaran di tengah Pandemi Covid-19.

Disampaikan oleh Sekdes Mangli, Sobirin yang turut serta dalam kegiatan tersebut bahwa sampai saat ini untuk wilayah desa Mangli tetap pada Zona Hijau dan kedepannya semoga tetap dalam posisi Zona Hijau.

“Sesuai petunjuk dari Pimpinan bahwa Babinsa harus selalu aktif melaksanakan kegiatan pendampingan di Posko PPKM Mikro dalam rangka memantau perkembangan penyebaran Covid-19, baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan,” terang Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca. ***
Lebih baru Lebih lama