Patroli malam, Piket Koramil 19/ Kuwarasan kunjungi sejumlah tempat pastikan aman


KEBUMEN - Kegiatan Patroli malam adalah salah satu upaya mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Fajar Setiawan yang sedang melaksanakan Piket Koramil lakukan Patroli malam hari sambangi sejumlah tempat guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kuwarasan, Selasa (18/05/2021).

Adapun sasaran patroli kali ini adalah menyusuri Pemukiman warga, Poskamling, Posko PPKM Mikro dan fasilitas umum lainnya seperti kantor pemerintahan, tempat ibadah dan rumah sakit.

Kegiatan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga, juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah dan berharap masyarakat dapat meningkatkan penjagaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya masing-masing.***
Lebih baru Lebih lama