Pandemi belum usai, obyek wisata masih ditutup sementara


AYAH - Pemerintah Kabupaten Kebumen memberlakukan penutupan sementara terhadap tempat wisata alam, wisata religi, wisata keluarga, dan wisata buatan (kolam renang, kolam pemancingan, agrowisata dll). 

Babinsa Koramil 22/ Ayah Pelda Donny Eko P bersama anggota Polsek Ayah  melakukan pengamanan di jalur masuk obyek wisata pantai Menganti guna mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, dikhawatirkan terjadi kerumunan di lokasi wisata (15/5).

Anggota Babinsa Koramil 22/Ayah mengatakan telah berkoordinasi dengan Polsek setempat dan mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan

"Yang kami lakukan dengan menjaga di jalur objek wisata, paling rawan di pintu masuk obyek wisata, sehingga kami sudah berkoordinasi dengan polsek setempat untuk pengamanan di jalur tersebut," ujar Pelda Donny Eko P.

Danramil Danramil 22 /Ayah menuturkan Pantai Menganti merupakan salah satu kawasan wisata saat liburan yang pada situasi pandemi Covid-19 ditutup sementara.

Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto menambahkan meski tidak melakukan penutupan arus, namun pihaknya siaga dengan menjaga secara ketat agar tidak ada warga yang melakukan kunjungan ke Pantai Menganti dan sekitarnya. ***
Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama