Pasca Lebaran pengunjung Wisata Setro Jenar masih cukup padat


KEBUMEN - Pasca Lebaran 1442 H sejumlah tempat wisata masih cukup padat pengunjung datang dari berbagai daerah Kabupaten Kebumen bahkan dari luar Kabupaten untuk menikmati liburan, Selasa 17/05.

Suyanti (31) dan anaknya Ulfi (12) pengunjung Wisata Setro Jenar (Pantai Bocor) di Kecamatan Bulus Pesantren Kabupaten Kebumen datang dari Cigaluh Kabupaten Banjarnegara menjelaskan kedatangannya karenana tertarik cerita teman-teman tentang keindahan pemandangan lautnya.

"Hari ini adalah pertama kalinya saya kesini. Saya dan anak saya merasa senang dan bangga bisa sampai kesini. Suasananya nyaman, bisa foto selfie untuk kenangan pribadi. Kami harap tahun berikutnya kami bisa mengunjungi tempat ini kembali," ujarnya. 

Sementara itu di Bukit Pentulu Indah Kecamatan Karangsambung Kabupaten Kebumen terlihat tidak ada kepadatan pengunjung, hanya ratusan penduduk lokal yang datang menikmati pemandangan melalui puncak bukit.

Dari pengamatan, Bukit Pentulu Indah jumlah pengunjung yang datang turun dilihat dari jumlah tiket yang terjual  dibandingkan hari-hari sebelumnya. Tapi hal ini tidak menyurutkan semangat pengelola berbenah serta menyajikan yang terbaik untuk para pengunjung, mungkin ini salah satu dampak dari wabah covid 19. Selain itu karena sudah normalnya aktivitas perkantoran maupun aktivitas lain.***
Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama