Pelatihan binmas, untuk ketahui dan deteksi setiap bentuk informasi serta kejadian di desa binaan


SELAYAR - Kapolres Selayar Ajun Komisisaris Besar Polisi (AKBP) Temmanganro Machmud, S.IK didampingi 
Kasat Binmas, Komisaris Polisi (Kompol), Himawati membuka kegiatan pelatihan Binmas online di ruang Aula Serbaguna Mako Polres Selayar, Senin, (03/05). 

Kegiatan pelatihan yang melibatkan  jajaran PJU, para perwira Polres Kepulauan Selayar, Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas ini untuk mendukung dan memudahkan pelaksanaan tugas personil Bhabinkamtibmas agar bisa dengan mudah mengetahui dan mendeteksi setiap bentuk informasi serta kejadian di desa binaan masing-masing.

"Mengingat akan peran dan tugas  institusi Polri dan TNI yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan dan penanganan penyebarluasan virus covid 19 maka seluruh jajaran Bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk terus memberikan pemahaman  kepada warga agar senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan dan mensosialisasikan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah untuk lebaran tahun ini," kata Kapolres Selayar. 

Sementara itu, Kasat Binmas Komisaris Polisi (Kompol) Himawati berharap agar para Bhabinkamtibmas mampu memanfaatkan teknologi informasi sehingga mempermudah tugas tugasnya untuk membantu masyarakat di desa binaan.***
Lebih baru Lebih lama