Postnews Multimedia Group gelar bakti sosial santunan


TANGERANG.- Untuk mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan 1442 H Redaksi Postnewstime atau Postnewsnetwork menggelar bakti sosial berupa santunan kepada kaum janda tua dan jompo dengan menerapkan protokol kesehatan di Kampung Rawa Bamban, RT 004/07, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang (03/05/21).

Pimpinan PMG sekaligus Pimred Postnewstime, Usman mengatakan, bertepatan dengan datangnya bulan penuh berkah ini dirinya mengajak untuk berbagi terhadap sesama.

"Mari kita perbanyak ibadah kepada Allah SWT dengan berbagi kepada orang yang lebih membutuhkan. Alhamdulilah rejeki yang dititipkan oleh Allah SWT, sudah kami salurkan ke yang berhak menerima," katanya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang membantu pelaksanaan kegiatan santunan yang saya gelar ini, semoga amal kebaikan rekan-rekan diterima oleh Allah SWT, Aamin," imbuhnya.

Salah satu ibu rumah tangga yang menerima santunan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian Redaksi Postnewstime. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Usman yang telah memberikan santunan ke saya, semoga usaha, dan rejekinya lancar," tandasnya. ***
Lebih baru Lebih lama