Sekretaris PKP Indonesia Pasaman Barat, Yuhendra Gunawan optimis bisa sesuaikan diri



PASAMAN BARAT - Di kancah politik Pasaman Barat muncul kader-kader muda partai yang semakin membuat suasana perpolitikan kompetitif. Hal ini pula yang membuat Yuhendra Gunawan  seorang pemuda asal Sungai Aur tertarik bergabung dengan partai politik. 


Putra kedua dari pasangan alm. Bambang Irawan dan Nurhayati ini putra Jawa kelahiran Sumatera Barat. Ayahnya yang merupakan staff di perusahaan perkebunan kelapa sawit milik Bakrie Group di Pasaman Barat asli berdarah Jawa Timur, ia merantau ke Pasaman Barat beberapa puluh tahun lalu.


Terbiasa dibesarkan di lingkungan bisnis, pemuda berusia 24 tahun ini terpilih menjadi Sekretaris Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia kabupaten Pasaman Barat. Meskipun memulai karir di kancah politik, tapi Gunawan sapaan akrabnya, yakin bisa cepat belajar dari para senior yang sudah lebih dulu mentereng namanya di Pasaman Barat. 


Ditambah lagi, PKP Indonesia Kabupaten Pasaman Barat diketuai oleh Asmui Thoha yang sudah dikenal sebagai tokoh dan juga politisi yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Gunawan mengatakan sangat bangga bisa bergabung dengan partai ini. 


"Apalagi diketuai oleh Bapak Asmui Thoha yang mana kita sudah tahu sepak terjang beliau di Pasaman Barat ini, mulai dari Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat dan masih banyak lagi karir politik beliau yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Saya yakin dan optimis di bawah kepemimpinan Bapak Asmui Thoha, beliau bisa membimbing dan membesarkan partai ini di Pasaman Barat. Beliau juga banyak memberi saya ilmu-ilmu baru yang tentunya akan sangat saya butuhkan dalam mengemban amanah sebagai sekretaris," katanya.***

Lebih baru Lebih lama