DPC AWPI Kab. Purbalingga yang sudah lengkap pengurusnya diharapkan segera dikukuhkan

BANYUMAS - Ketua DPP AWPI Ir. Nadiyanto, MMfg bersama Sekretaris Jenderal Pramono Aryanto, SH dan Bendahara Umum Ni Atika Dewi menunjukkan dukungan dan keseriusan, dan berharap DPD AWPI Jateng menjadi barometer nasional, menyambut pembentukan DPC AWPI se-karesidenan Banyumas meliputi Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Kebumen yang difasilitasi oleh Pemimpin Redaksi Realita News Ardhi Solehudin sebagai Wakil Ketua DPP AWPI. 

Ardhi Solehudin dalam sambutannya di Kantor Redaksi Media Realita News yang beralamat di Jl Raya Patik Raja No 14 Banyumas mengatakan, Selasa, 15 Juni 2021, agar Ketua DPC se-Kresidenan Banyumas yang sudah terbentuk segera dikukuhkan dengan mengundang pemangku wilayah.

"DPC AWPI Kab. Purbalingga yang sudah lengkap pengurusnya diharapkan segera dikukuhkan," demikian sambutannya. 

Ketua DPC AWPI Kab. Purbalingga terpilih Ruswandi  dalam pertemuan juga menyatakan akan segera merapatkan barisan dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan DPP AWPI dan Ketua DPD AWPI Jawa Tengah  Ir. Elman Sirait.

"Setiap DPC AWPI harus solid ke dalam dan bermanfaat ke luar, harus tunduk AD/ART dan kode etik jurnalis. UU Pers No. 40 Tahun 1999 sangat jelas sebagai 4 pilar demokrasi yaitu Legislatif, Judikatif, Exesekutif dan Media. Wartawan dalam pemberitaan harus berimbang dan ikut peran serta mencerdaskan bangsa," tegas Ardhi Solehudin.***
Lebih baru Lebih lama