E-Warung Gumelem Kulon memenuhi harapan masyarakatnya

BANJARNEGARA - Penyaluran BPNT di Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara dari Pemerintah Desa Gumelem Kulon terdistribusi lagi pada hari ini Kamis 17 juni 2021 di Desa Gumelem Kulon melalui 4 e-warung.

Masyarakat dapat merasakan Bantuan sosial dari Pemerintah di samping PKH dan BPNT. Penerima manfaat mengikuti Prokes atas anjuran dari gugus tugas kecamatan. 

Hal ini disampaikan oleh KadeĊ› Gumelem Wetan Abub saat mengunjungi penyaluran di Ketandan Gumelem Kulon untuk 3 RW di E-Warung Ketandan Jaya.  

"Kita utamakan rasa syukur kepada Allah SWT. Mudah mudahan bermanfaat untuk Penerima Bantuan BPNT," kata Kades Abud. 

Di Gumelem Wetan ada 4 e-warung untuk penyaluran bansos, salah satunya di Kubang yang diketuai Rasiah.

"Karena akses jalan jauh dari kota, jadi agak terhambat. Ini belum datang untuk daging ayamnya disebabkan daerah sini jauh dari kota" ujarnya. 

Gripis lebih jauh lagi dari Kubang, jaraknya. "Untuk jenis bantuan beras bagi masyarakat sangat memuaskan sesuai dengan permintaan KPM," kata salah satu warga Gumelem Kulon.

Gumelem Kulon mempunyai 4 e-warung yakni Ketandan Jaya ada 293 KPM, Muntang e-warung Menir Wangi ada 309 KPM, Kubang e-warung Harapan Jaya ada 326 KPM, Gripis e-warung Harapan Warga ada 338 KPM. 
 
Untuk Bansos apapun jenisnya mendapatkan apresiasi masyarakat penerima manfaat karena semakin lancar dan tidak ada kendala. Bisa untuk membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan. ***
Baskoro
Lebih baru Lebih lama