Komsos Babinsa Koramil 22/Ayah himbau masyarakat terapkan Prokes

L
AYAH – Babinsa Koramil 22/Ayah Sertu Askun bersilaturahmi sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga seusai melaksanakan monitoring wilayah, Minggu, (06/06/21).

Babinsa Kedungweru Sertu Askun memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak berhasil jika warga belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah. Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kami himbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu,” ujarnya.

Danramil 22/Ayah  Kapten Inf Bambang Muldianto mengatakan bahwa komunikasi sosial (Komsos) merupakan agenda dan instruksi dari komando atas. Kegiatan tersebut efektif bersentuhan langsung dengan elemen masyarakat.

Salah satu warga bernama Ngadino mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Askun atas himbauannya. “Kami akan selalu waspada dan tetap tenang dengan menghadapi Virus Covid-19 ini,” katanya.***
Lebih baru Lebih lama