Komsos dengan tokoh masyarakat di Desa Kemujan

KEBUMEN – Serka Sugito Babinsa Koramil 17 Adimulyo, Kodim 0709/Kebumen melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat Desa Kemujan Kecamatan Adimulyo Kabupaten Kebumen, (22/06/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, dan memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang di masyarakat.

“Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang berkembang di masyarakat,” sebutnya.

Serka Sugito menyampaikan Babinsa anjangsana untuk memberikan himbauan dan sosialisasi himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan terus disampaikan, dan melaksanakan vaksinasi sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus,” ucap Serka Sugito.***
Lebih baru Lebih lama